Kamis, 28 Oktober 2010

Kenalan sama Gue yuk..

Assalamualaikum wr. wb
Inilah blog bikinan gue, ya mohon maaf aja bila blog gue ini kurang dalam penyajiannya karena gue hanya blogger newbie yang baru belajar ngeblog. Sebelumnya kenalan dulu yuk??
eMpe
Hai sobat kenalin gue Reza Maha Putra sering dipanggil dengan nama "MP" walaupun ada beberapa yang panggil gue "ejha" ataupun "putra", tetapi setelah SMA dan kuliah sekarang ini gue lebih di kenal dengan nama "MP". Nama "MP" diambil dari singkatan nama belakang gue "Maha Putra", awal mulanya dipanggil "MP" karena waktu kelas X SMA dikelas gue ada 3 nama Reza. Yang pertama yaitu gue sendiri: Reza Maha Putra, Reza Ferdiansyah dan Muhamad Reza. Nah untuk membedakan antara Reza gue dan Reza - Reza yang lain dibuatlah nama panggilan nama masing2 Reza. Mulai dari gue MP, Lele(Reza Ferdiansyah), Rere(Muhamad Reza). Gue ini asli kelahiran Karanganyar, 5 April 1992. Karanganyar itu daerah yang berdekatan dengan Solo(Surakarta). Ya mungkin hanya itu aja perkenalan dari gue. Mau kenal lebih lanjut add aja FB gue(reza_rocha@yahoo.co.id(Reza Maha Putra)) dan follow twitter gue (@Mpe_ejha34). Sekian postingan awal dari gue selebihnya liat aja nanti ya.... hehe :))
Wassalamualaikum wr.wb



Tidak ada komentar:

Posting Komentar